Melly Manuhutu Mantap Pilih Jokowi-JK

Bagi Melly Manuhutu, sangat penting untuk mengetahui sepak terjang calon presiden yang akan memimpin bangsa ke depan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jun 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 22:30 WIB
Melly Manuhutu Mantap Pilih Jokowi-JK
Bagi Melly Manuhutu, sangat penting untuk mengetahui sepak terjang calon presiden yang akan memimpin bangsa ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Melly Manuhutu menilai pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai sosok yang tepat untuk memimpin bangsa selama lima tahun ke depan.

"Alasannya karena saya melihat ke kerja nyata yang sudah beliau lakukan. Jokowi dan JK itu kredibel, nggak banyak bicara tapi ngasih lihat kerja nyata," ucap Melly saat ditemui di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2014).

Melly juga semakin yakin dengan pilihannya usai menyaksikan acara `Debat Capres` sesi I dan II. Terlihat jelas jika Jokowi dan JK sangat menguasai permasalahan ketimbang pasangan calon presiden lainnya.

"Memang beda ya kalau orang sudah pernah melakukan sesuatu untuk rakyat. Seperti Pak Jokowi yang turun langsung ke masyarakat, dia beresin waduk Ria Rio, menaikkan upah buruh dan lain-lain," papar dia.

Bagi Melly, sangat penting untuk mengetahui sepak terjang calon presiden yang akan memimpin bangsa ke depan.

"Kalau kita sudah pilih yang terbaik, nggak usah ribet soal yang lain. Aku sih sudah tahu bakal pilih siapa dan itu yang terbaik," tutup dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya