Dicky Smash Kembali Dapat Kejutan Ulang Tahun

Seorang fans Dicky Smash datang dari kota Malang ke Jakarta hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 18 Jun 2014, 23:15 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 23:15 WIB
Dicky Smash Kembali Dapat Kejutan Ulang Tahun
Seorang fans Dicky Smash datang dari kota Malang ke Jakarta hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola.

Liputan6.com, Jakarta Dicky Smas baru saja mendapat kejutan dari rekan sesama pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Rabu (18/6/2014) dini hari tadi. Kejutan tersebut diberikan kepada Dicky untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kejutan yang dihadiri juga oleh rekan sesama personil Smash, membuat keceriaan semakin bertambah. Rabu petang tadi,Dicky kembali mendapat kejutan dari para fans.
 
Di tengah kesibukan syuting sinetron GGS, belasan fans Dicky hadir di lokasi syuting tersebut untuk memberikan kue ulang tahun dan ucapan selamat kepada artis idolanya.
 
"Iya aku sama teman-teman sengaja datang ke sini untuk memberikan kue dan mengucapkan selamat untuk Kak Dicky," ujar salah seorang fans Dicky bernama Selvi, saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
 
Bahkan salah satu fansnya rela datang dari luar kota untuk merencanakan bertemu dengan Dicky di hari ulang tahunnya. "Aku datang dari Malang. Sudah sampai kemarin. Memang ingin ketemu dan memberi ucapan selamat untuk Dicky," ujar Risa, gadis berusia 18 tahun yang datang dari Malang, Jawa Timur.
 
Mendapat kejutan tanpa henti, Dicky pun mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya kepada Liputan6.com di sela kegiatan syuting yang menjadi kesehariannya. "Aku bersyukur dan terimakasih banget buat semua fans yang sayang sama aku sampai bela-belain datang ke sini kasih kue dan ucapan selamat," tutur Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya