Punya Pacar Baru, Farah Quinn Tak Ingi Buru-buru Menikah Lagi

Farah Quinn mengkau kalau hubungannya dengan sang kekasih, Nicky telah diketahui mantan suami dan anaknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Jun 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 20:30 WIB
Farah Quinn-Nicky
Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak membuat Farah Quinn takut berhubungan lagi dengan laki-laki. Baru dua bulan resmi bercerai dengan Carson Quinn, Farah sudah memiliki seorang kekasih, pria bule asal Amerika bernama Nicky.

Walaupun sudah kenal sejak lama dan keduanya merasa nyaman satu sama lain, akan tetapi koki seksi itu belum ingin memutuskan berumah tangga lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini ia tak ingin hidupnya bergantung dengan orang lain.

"Aku kan baru nih (jadi janda). Yang paling diutamakan itu sekarang adalah pekerjaan, aku ingin jadi wanita independen," kata Farah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Hubungan cinta Farah dengan Nicky sudah diketahui Carson. Selain mantan suami, anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn juga telah mengetahui kalau ibunya saat ini sudah memiliki tambatan hati.

"Anakku sudah tahu soal Nicky," ujar wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu.

Kecocokan Farah dengan Nicky karena mereka memiliki hobi yang sama. Selain itu, ia merasa nyambung dalam hal apapun dengan kekasih barunya, sehingga dirinya merasa nyaman saat bersama Nicky.

"Kalau ngobrol nyambung, kami suka olah raga traveling, dia pintar dan pekerja keras," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya