Naik Taksi Malam Hari, Davina Nyaris Dibunuh

Insiden tragis sempat dialami model sekaligus bintang film Davina Veronica.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Jun 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 10:00 WIB
davina-veronica--131125c.jpg

Liputan6.com, Jakarta Insiden tragis sempat dialami model sekaligus bintang film Davina Veronica. Ia pernah dirampok dan diancam akan dibunuh saat menaiki taksi di malam hari.

Dituturkan Davina, tragedi itu terjadi pada 2001 silam. "Waktu itu aku naik taksi, tiba-tiba di perjalanan sopir taksi mengeluarkan pisau ke arah saya. Lalu dua orang masuk ke dalam taksi," kata Davina di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014) malam.

Di bawah ancaman, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu diminta menyerahkan seluruh harta yang dimilikinya. Bahkan, si sopir taksi juga menempelkan pisau ke leher Davina.

"Mereka ngancam, kalau saya nggak ngasih uang, saya akan dijual," kenang Davina.

Tak ada pilihan lain, ia pun menyerahkan seluruh harta benda yang dimiliki. Beruntung, setelah itu Davina diturunkan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Pas turun, banyak orang yang tahu kalau saya habis dirampok. Makanya buat para wanita hati-hati kalau naik taksi malam hari," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya