Lewat Single `Aku Pulang`, Dewi Sandra Kembali Tekuni Musik

Diakui Dewi Sandra, melodi dan lirik `Aku Pulang` amat menyayat hatinya. Bahkan membuatnya menangis.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Jul 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2014, 20:30 WIB
Dewi Sandra
Dewi Sandra [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra sempat berikrar untuk memutuskan berhenti dari dunia tarik suara. Namun, pada Ramadhan ini ia tiba-tiba meluncurkan single `Aku Pulang` ciptaan Dian AGP. Ada apa?

Dewi mengaku, kerinduannya kembali ke dapur rekaman tak terbendung lagi. "Saya juga tadinya nggak mau, tapi ada rasa rindu pas masuk studio. Ketemu sama mic lagi. Lihat alat-alat studio, saya benar-benar nangis. Nggak bisa dipungkiri, hal-hal seperti itu bagian dalam hidup saya," kata Dewi di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Single `Aku Pulang` merupakan original soundtrack dari film Haji Backpacker. Film ini berkisah tentang petualangan Mada (diperankan Abimana Aryasatya) yang mencari jatidiri dengan mendatangi sembilan negara, termasuk Arab Saudi.

Diakui Dewi, melodi dan lirik `Aku Pulang` amat menyayat hatinya. Bahkan, ia menangis ketika pertama kali mendengarkan lagu itu. "Lagu ini merupakan jodoh di saat pertama kali aku dengar. Aku langsung menangis. Buat aku kata-kata, melodinya begitu indah. Dan aku berharap mudah-mudahan ada manfaat dan lagu ini bisa menyentuh," imbuh dia.

"Pesan lagu ini adalah ketika seseorang mau melanglang buana di dunia ini sehebat apapun, sekeren apapun di satu titik pasti akan pulang. Kapan waktunya itu kembali ke diri masing-masing," pungkas Dewi. (Jul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya