Raline Shah Pamer Ekpresi Lucu Mirip Robin Williams

Raline Shah menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut berkabung atas meninggalnya komedian dunia, Robin Williams.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Agu 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2014, 07:00 WIB
Raline Shah
Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Kematian Robin Williams pada 11 Agustis 2014 waktu setempat di California meninggalkan duka yang mendalam. Sosok yang dikenal ramah dan dermawan itu rupanya membuat para artis Hollywood syok. Bagaimana tidak, kabar kepergiannya begitu mendadak.

Artis Indonesia, Raline Shah mengunggah salah satu kutipan terkenal milik mendiang Robin. "You're only given one spark if madness, you musn't lose it," kicaunya di Twitter, sebelum titik, Raline menuliskan tagar Robin Williams.

Tak hanya tulisan, bintang 5 Cm itu juga menggunggah foto-foto berekspresi lucu, mungkin ini menunjukkan beberapa ekspresi mengingat Robin juga tenar sebagai komedian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
Banyak penggemar yang berkomentar atas status dan foto itu, namun mereka justru mengomentari wajah Raline yang dinilai tetap elok. "Tetep cantik," sementara yang lain mengatakan, "kamu tuh udah share pic gila2an, tapi kamu tetep cantik," ada juga yang berkicau, "cantiknya kurang ajar."
 
Raline mengenakan kaus hitam dan tampak berbaring di atas tempat tidurnya. Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tersebut memang memamerkan beberapa pose dari menjulurkan lidah sampai menunjukkan mata juling.(Ppt/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya