Sylvester Stallone Siap Syuting Rambo 5

Rencananya, di film kelima, Rambo bakal berhadapan dengan kartel narkoba Meksiko.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 17 Agu 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2014, 22:00 WIB
Sylvester Stallone Kembali Jadi Rambo, Rilis 2015
Sylvester Stallone, yang kebetulan menulis naskahnya sendiri, menyebut kalau filmnya kali ini bakal terasa seperti No Country for Old Men.

Liputan6.com, Los Angeles Film kelima Rambo sepertinya bakal segera terwujud. Enam tahun setelah terakhir kali muncul di bioskop, tahun 2008 silam, Sylvester Stallone siap memreankan kembali veteran perang Vietnam itu.

Kepada Vulture belum lama ini, Stallone mengatakan siap menangani proyek film Rambo trebaru usai merilis The Expendables 3.

"Saya sudah siap sekarang (untuk Rambo 5). Saya mulai berolahraga lagi," kata Stallone. Ia juga mengatakan perannya sebagai Rambo kali ini tak hanya jadi jagoan tangguh, tapi juga pintar. "Seorang pembunuh yang punya hati. Pintar, tapi juga bodoh. Tinggi, tapi juga pendek. Lebar, tapi juga kurus. Kau tahu maksudku, kami ingin mengambil semua segi." 
[baca: Sylvester Stallone Kembali Perankan Rambo di Usia 67 Tahun]

Rencananya, di film kelima, Rambo bakal berhadapan dengan kartel narkoba Meksiko. Belum lama ini Rambo menggambarkan film kelima sebagai versinya dari No Country for Old Men.

Selain menyiapkan Rambvo 5, Stallone juga bakal berperan sebagai petinju Rocky Balboa lai di spin-off Creed yang tengah digarap. Film ini akan mengangkat cucu dari lawan yabg lalu jadi sahabat Rocky, Apollo Creed. Cucu Apollo bakal diperankan Michael B. Jordan.

Nampaknya penting bagi Stallone untuk segera beralih ke franchise lain lantaran film `The Expendables 3` tampaknya kurang memuaskan di box office. [baca: Debut The Expendables 3 Buruk di Box Office, Apa Penyebabnya?] (Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya