Selena Gomez Tak Akui Justin Bieber Sebagai Kekasihnya

Selena Gomez tak lagi mengakui Justin Bieber sebagai kekasihnya. Ia mengatakan kalau dirinya sedang berstatus single. Putus lagi?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 05 Sep 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 13:10 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez
starpulse.com

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber kerap membingungkan dengan kabar putus-nyambung hubungan mereka. Baru-baru ini, pasangan muda tersebut diketahui telah kembali mesra dengan berlibur bersama di Kanada. Namun, ada sebuah hal yang mengejutkan diungkapkan Selena Gomez kalau dirinya kini berstatus single.

Lalu, benarkah Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (5/9/2014), Selena Gomez mengatakan kalau dirinya sedang tidak memiliki kekasih saat diwawancara oleh awak media Hollywood. Secara tidak langsung, pelantun hits Slow Down ini tidak mengakui Justin Bieber sebagai kekasihnya.

"Saya hidup untuk seorang kekasih yang baik meski pun jika saya sedang tidak memiliki pacar sekarang ini. Saya cuma ingin perasaan ini apa adanya," ujar Selena Gomez saat diwawancara oleh On Demand Entertainment.

Selena-Gomez-Justin-Bieber-rain-pic-ftr

Pernyataan tersebut benar-benar keluar dari mulut perempuan berusia 22 tahun tersebut. Entah apa yang terjadi dengan hubungannya bersama Justin Bieber, tetapi Selena mengatakan hal itu tanpa beban. Ia memang terlihat datang sendiri saat menghadiri sebuah acara pergelaran fesyen.

justin-bieber-selena-gomez-hold-hands-aug-27-ffn

Tentu saja hal ini membingungkan banyak orang. Pasalnya, Selena dan Bieber baru saja pulang berlibur dari Stratford, Ontario. Bahkan saat berlibur, Selena tertangkap kamera sedang memijat mesra punggung pelantun hits Baby itu.

justin-bieber-selena-gomez-pda-EXCL-ftr

Tak hanya itu, baik Selena dan Bieber juga mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka juga mengkonfirmasi kalau keduanya telah kembali menjalin hubungan, bahkan Bieber ingin terus menjalani hari-harinya bersama Selena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya