Taylor Swift Muak Dengar Cerita Cinta Selena Gomez dengan Bieber

Kabarnya, Selena Gomez sampai tidak berani menceritakan kisah cintanya dengan Bieber kepada Taylor Swift lantaran Taylor sudah muak.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Sep 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2014, 20:00 WIB
Selena Gomez-Justin Bieber Kembali Bersatu, Taylor Swift Menyerah
Taylor Swift seolah sudah menyerah memperingatkan sahabatnya, Selena Gomez agar tidak lagi berhubungan dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber sering kali membuat sensasi dengan drama putus nyambung mereka. Hal ini juga yang kabarnya membuat sahabat Selena, Taylor Swift sudah merasa muak mendengar cerita cinta mereka.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (6/9/2014), Selena sampai tidak berani menceritakan segala hal tentang dirinya dan Bieber kepada Taylor Swift lagi. Pelantun hits You Belong With Me tersebut benar-benar tidak suka dengan Bieber. Bahkan, Taylor Swift sudah tidak ingin lagi nmendengar nama Bieber.

"Selena dan Taylor sudah tidak pernah lagi membahas tentang Justin. Taylor tidak ingin mendengar apa pun yang dilakukan Selena dengan Justin atau apa pun yang sedang dirasakan Selena kepada Justin. Mereka benar-benar menghindar membicarakan topik tentang Justin," ujar seorag sumber secara ekslusif.

Tak hanya itu, perilaku Bieber yang kerap membuat ulah juga menjadi faktor Taylor Swift tak mau berurusan dengannya. Bahkan sebisa mungkin, pelantun hits 22 itu menghindar saat dirinya harus bertemu Bieber dalam sebuah acara.

Mantan kekasih John Mayer itu kerap kali memperingatkan Selena Gomez agar menjauhi Bieber. Namun, pelantun hits Slow Down tersebut tidak mendengarkannya. Taylor Swift hanya ingin melihat Selena bahagia.

"Dia (Taylor Swift) memang ingin Selena bahagia dan Justin benar-benar membuat Selena senang. Jadi, itu merupakan hal yang sangat sulit untuk memisahkan mereka. Ini benar-benar hal yang gila," tandas sumber.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya