Lamar Odom Mencoba Kembali ke Pelukan Khloe Kardashian

Lamar Odom yakin cinta sejatinya akan meluluhkan hati Khloe Kardashian yang membeku selama ini.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 15 Sep 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2014, 16:50 WIB
Lamar Odom Mencoba Kembali ke Pelukan Khloe Kardashian
Lamar Odom yakin cinta sejatinya akan meluluhkan hati Khloe Kardashian yang membeku.

Liputan6.com, Los Angeles Putusnya hubungan Khloe Kardashian dan French Montana disambut baik mantan suami Khloe, Lamar Odom. Lamar yang masih sangat mencintai Khloe tengah bersiap-siap untuk kembali menaklukan hati sang mantan.

"Perpecahan Khloe dengan French membuatnya lebih mudah kembali kepada Khloe," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline. "Lamar tidak menyukai rapper itu dan menganggapnya pria penghisap," lanjut si sumber.



Meski pun hingga saat ini Khloe selalu menghindari Lamar, namun mantan pebasket ternama itu tak pernah putus asa.

"Cinta sejati selalu menang pada akhirnya. Dia tahu bahwa tidak Khloe dan French tak akan bertahan lama. Kita tahu French memainkan peran yang seharusnya ia mainkan dan sekarang dia sudah pergi," kata sumber.



Usaha Lamar Odom untuk rujuk dengan Khloe Kardashian tentu saja tidak bakal mudah. Mengingat pebasket berusia 35 tahun itu pernah mengkhianati sang istri dan bergulat dengan narkoba.

Namun seperti diketahui, keduanya saling mencintai dan banya yang yakin kalau Khloe bakal luluh dengan cinta tulus dari Lamar. (fei/Ade).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya