Pernah Patah Tulang, Syahrini Coba Naik Kuda Lagi

Naik kuda, Syahrini memakai baju lengkap layaknya seorang joki. Bajunya putih, ditambah topi dan sepatu boot.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Nov 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2014, 11:30 WIB
Syahrini
Instagram

Liputan6.com, Jakarta Syahrini rupanya mempunyai hobi yang jarang ia ungkapkan kepada publik. Pelantun Sesuatu dan Jangan Memilih Aku tersebut ternyata gemar menunggang kuda.

Dalam akun Instagramnya belum lama ini, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut mengunggah foto dan videonya saat menaiki kuda putih. Rini memakai baju lengkap layaknya seorang joki. Bajunya putih, ditambah topi dan sepatu boot.

"Menunggang kuda lagi, Bismillah," tulis Syahrini. Dalam videonya wanita yang sering menjadi bahan meme di internet ini juga bercerita bahwa ia pernah mengalami patah tulang karena jatuh saat menunggang hewan kaki empat itu.

"Happy sunday #horse_riding #nostalgia_10_tahun_yg_laluuu #missing_my_lovely_horse #semangat_latihan_lg #usir_syanttiieexx_trauma_akibat_jatuh_patah_tulang #hempaskaaannn #huusss_hussss_sannaaahhhhh," tulis Syahrini. Mungkin ini adalah kali pertamanya mencoba keberaniannya setelah sepuluh tahun.

Syahrini sering menjadi bahan olokan di internet, namun wanita yang gemar goyang Morena ini memang sangat percaya diri. Ia tidak peduli dengan omongan orang-orang. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya