Kanye West Repot Urus Anak, Kim Kardashian Sibuk Jalan-Jalan

Kanye West dan Kim Kardashian menghabiskan akhir ,minggu di tempat berbeda. Kanye yang mengurus putri mereka, North West.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Nov 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2014, 12:00 WIB
Kim dan Kanye West
Dailymail

Liputan6.com, London Kim Kardashian dan Kanye West biasanya selalu tampil kompak saat bepergian bersama anak mereka. Kim dan Kanye selalu menyempatkan diri untuk sang buah hati, North West.

Namun kali ini tidak, Kim memutuskan untuk menghabiskan akhir minggu di London, Inggris dengan adik perempuannya, Khloe Kardashian.



Dikutip Dailymail, Senin (10/11/2014), Kanye West tak terlihat bersama Kim dan Khloe. Pria 37 tahun tersebut terlihat menggendong Nori, begitu North West akrab disapa, di jalanan kota New York akhir minggu ini.

Ia tampak kerepotan menggendong Nori yang tampak mengerutkan dahinya. Entah, hendak menuju ke mana, rapper itu menggendong anaknya meninggalkan apartemen Soho yang ditinggalinya.



Lalu bagaimana kabar Kim Kardashian? Kim dan Khloe sedang bersama-sama menghadiri acara kecantikan di II Bottaccio, Belgravia, London. Mereka juga berencana menghabiskan lebih dari 24 jam di kota itu untuk acara Launching Hairfinity London.



Kim mengenakan rok panjang dengan belahan tinggi, warnanya pink dan krem, mirip warna kulit. Sedangkan atasannya memperlihatkan belahan dadanya yang aduhai. Sementara Khloe memakai rok mini berwarna hitam. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya