Adele Tolak Garap Proyek Amal

Dikabarkan tengah fokus dengan keluarga, Adele menolak ajakan untuk berpartisipasi dalam proyek amal Band Aid 30.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 17 Nov 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 12:00 WIB
Adele
Adele

Liputan6.com, London Berbeda dengan Chris Martin dan One Direction yang berpartisipasi dalam proyek amal Band Aid 30 yang diprakarsai oleh musisi senior asal Irlandia, Bob Geldof, Adele dikabarkan menolak ajakan tersebut.

"Adele tidak melakukan apapun. Dia tidak menjawab telpon. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia bahkan tidak menjawab telpon dari managernya, ia sedang fokus dengan keluarganya" ungkap Bob seperti dilansir The Independent, Senin, (7/11/2014).

Namun Bob Geldof tak khawatir dengan absennya Adele dalam proyek penggalangan dana untuk pencegahan penyakit ebola ini. Ia meyakini kalau tempat Adele bisa digantikan dengan penyanyi Inggris lainnya.

"Ada beberapa vokal yang setidaknya sama dengan Adele. Sam Smith adalah versi pria dari Adele," tambah Bob.

Pihak Adele pun turut menjelaskan tentang keengganan Adele berpartisipasi dalam Band Aid 30 ini.

"Adele mendukung dengan donasi," ungkap juru bicara Adele tersebut.

Proyek Amal Band Aid 30 ini akan merekam kembali lagu lama Do They Know It's Christmas sebagai aksi penggalangan dana untuk memerangi virus ebola di Afrika. Band Aid Pertama kali beraksi pada tahun 1984 silam, ketika itu sejumlah musisi bergabung untuk menggalang dana untuk memerangi kelaparan ekstrim yang melanda Ethiopia.

Selain Chris Martin dan One Direction, musisi lain yang menyatakan bersedia bergabung dengan dengan proyek amal ini antara lain Bono, Ed Sheeran, Rita Ora, Sam Smith dan Sinead O'Connor. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya