Bill Cosby Angkat Bicara Soal Tuduhan Sebagai Penjahat Seksual

Bill Cosby akhirnya angkat bicara soal skandal seksnya dengan gadis berusia 15 tahun.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Des 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 15:30 WIB
Bill Cosby
Bill Cosby. (sumber: nyppagesix)

Liputan6.com, Los Angeles Bill Cosby selama ini memilih tidak berkomentar tentang kejahatan seksual yang merundungnya. Namun, setelah sekian lama, komedian tersebut akhirnya angkat bicara soal tuduhan memperkosa belasan wanita di masa lalu.

Pria berusia 77 tahun tersebut menuturkan media seharusnya tidak berpihak saat menyampaikan berita. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai New York Post melalui telepon seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (15/12/2014).

"Biarkan saya mengatakan hal ini kepada kalian semua, saya hanya berharap media hitam untuk menegakkan standarnya dalam dunia jurnalisme. Ketika Anda diminta untuk melaporkan berita, Anda harusnya melakukan dalam pikiran yang netral," ujar Bill Cosby.

Bill Cosby

Bintang film Fat Albert itu juga mengungkapkan kalau istrinya tidak terpengaruh dengan isu tersebut. Sang istri selalu berada didekatnya di tengah beredarnya kasus skandal seks Bill Cosby.

"Semua itu karena kekuatan cinta dan jiwa wanitanya yang luar biasa. Dan sekali lagi saya jelaskan, Anda jangan memutarnya lagi, ini hanyalah soal kekuatan cinta dan wanita," lanjutnya.

Pemilik nama lengkap William Henry "Bill" Cosby itu sempat meminta media untuk menghapus wawancara korban pelecehan seksualnya. Bill Cosby mengajak gadis tersebut ke sebuah kamar kemudian menarik celana Judy serta kemudian melakukan tindakan seksual tanpa persetujuan. Saat ini sudah lebih dari 12 wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Bill Cosby. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya