Apa Kabar Jalinan Cinta Lolita Agustine dan Billy Syahputra?

Kedekatan spesial yang sempat terjalin antara Lolita Agustine dan Billy Syahputra sempat mengambang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jan 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 14:30 WIB
Cinta Sejati di Mata Lolita Agustine
Bagi Lolita Agustine, pasangan dalam pernikahan belum tentu bisa menjadi cinta sejati. Karena dalam pernikahan juga ada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan spesial yang sempat terjalin antara Lolita Agustine dan Billy Syahputra sempat mengambang. Hingga kini, keduanya belum juga menunjukkan tanda-tanda berpacaran.

Disinggung soal perkembangan jalinan cintanya dengan adik Olga Syahputra itu, presenter berusia 23 tahun tersebut tak mau banyak berkomentar.

"Bukan nggak serius (dengan Billy), kita dekat saja kok. Kalau ada kabar bagus, nanti dikasih tahu deh," ucap Lolita Agustine saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Dalam kesempatan itu, Lolita Agustine juga menolak jika kedekatan spesialnya dengan Billy Syahputra disebut sebagai gimmick untuk meramaikan program musik yang sempat dipandu oleh keduanya.

"Yang tahu itu cuma aku. Orang mau bilang apa kek, toh semuanya nggak benar," papar artis dan presenter yang sempat membintangi sinetron Islam KTP ini.

Kabar soal Lolita Agustine dan Billy Syahputra berpacaran memang sempat memancing perhatian masyarakat. Sayangnya, hubungan keduanya seperti tak berlanjut karena Billy juga jarang terlihat bersama Lolita Agustine dan fokus mengurus sang kakak, Olga Syahputra.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya