Rossa Dukung Ocha Jadi Juara Mamamia

Menurut Rossa, Ocha lebih matang dibandingkan Sarah.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Jan 2015, 21:25 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 21:25 WIB
Rossa Dukung Ocha Mamamia Menjadi Juara
Menurut Rossa, Ocha lebih matang dibandingkan Sarah.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop, Rossa ikut memeriahkan malam Grand Final Mamamia. Rossa mendendangkan lagu Ayat Ayat Cinta bersama Ocha dan Sarah. Menurut Rossa kedua finalis tersebut pantas menjadi juara juara.

Namun begitu, Rossa menganggap Ocha yang akan menjadi nomer satu dalam ajang mamamia 2014. Bagi Rossa, Ocha terlihat lebih matang dibandingkan Sarah.

"Menurut aku pribadi mungkin Ocha yang menjadi juara. Tapi tergantung selera masyarakat, karena kan SMS juga berpengaruh," kata Rossa di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).

Menganggap Ocha yang akan menjadi juara bukan berarti Rossa tidak mendukung Sarah. Kedua finalis Mamamia tersebut sama-sama memilik karakter vokal yang bagus.

"Bagus-bagus, dua-duanya punya kakarter beda. Mudah-mudahan bisa berkembang dan menjadi penyanyi profesional," sambung Rossa.

"Karakter vokal Ocha tebal, cocok untuk menyanyi lagu balad. Kalau Sarah tipis dan bagus untuk menyanyikan lagu yang berdinamika cepat, ceria dan beat," tutur Rossa. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya