Irwansyah Dipanggil KPK, Zaskia Sungkar Sewot

Zaskia Sungkar merasa dikaitkannya Irwansyah dengan kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana telah mencoreng keluarganya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 15:10 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Jumat (16/1/2015) lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Irwansyah terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun, hingga malam bintang film Heart itu tak kunjung hadir.

Irwansyah mengaku tak tahu jika dirinya dipanggil lembaga antirasuah tersebut. Ia pun terkejut ketika banyak media massa yang memberitakan dirinya telah mangkir memenuhi panggilan KPK.

Mengetahui hal tersebut, sang istri, Zaskia Sungkar juga ikutan sewot. Ia bahkan menduga pemanggilan atas nama Irwansyah hanya sebuah kesalahan.

"Itu salah tulis (nama) kali. Kita balik lagi, kalau ada produksi si Wawan bikin film, nah itu filmnya ke perusahaan, kebetulan yang pegang orang mereka dan orangnya Irwan, jadi dia harus dikonfirmasi. Kami rugi, harusnya si Wawan bayar lagi," kata Zaskia kesal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2015).

Mendengar istrinya meradang, Irwansyah pun coba menenangkan. Namun, Zaskia sepertinya sudah kepalang kesal dengan pemberitaan yang ada.

"Huss, sudah ya," Irwansyah coba menenangkan. "Nggak apa-apa, habis gue kesal," jawab Zaskia.

Kemudian, Zaskia berharap supaya penyebar berita fitnah terhadap suaminya bisa sadar. Kakak Shireen Sungkar itu menganggap fitnah yang datang kepada keluarganya itu menjadi pelajaran yang positif.

"Semoga yang fitnah dimaafkan Allah. Mungkin ini bagian dari menambah pahala dan mengurangi dosa," ceplos Zaskia Sungkar. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya