Masuk Penjara, Nikita Mirzani Bisa Kehilangan Hak Asuh Anak

Sepanjang sidang cerai, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saling memperebutkan hak asuh anak.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Jan 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2015, 16:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Nikita Mirzani dan Sajad Ukra segera memasuki tahap akhir yakni pembacaan putusan oleh majelis hakim. Patut ditunggu siapakah pihak yang berhasil mendapat hak asuh atas anak bernama Azka Aqilla Ukra.

Seperti diketahui, sepanjang sidang cerai, Nikita Mirzani dan Sajad saling memperebutkan hak asuh anak. Nikita merasa dirinya lebih layak karena tidak pernah dinafkahi sejak melahirkan si anak.
 
Namun, perjuangan Nikita Mirzani bisa antiklimaks karena saat ini dirinya masuk penjara. Kondisi ini, bukan tidak mungkin membuat hakim mengalihkan hak asuh anak ke tangan Sajad.
 
"Dalam kondisi normal, anak yang belum cukup umur memang diasuh ibu, tapi bisa saja lari ke ayah karena kondisi tertentu," kata Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Tahir, di kantornya, Senin (26/1/2015).
 
Kondisi tertentu yang dimaksud Rusdi ialah jika sang ibu bisa membahayakan si anak. "Misalnya ibunya peminum, pemakai obat-obatan atau berakhlak tidak terpuji," imbuh Rusdi.
 
Namun, Rusdi tak ingin mendahului keputusan hakim dalam sidang cerai Nikita Mirzani-Sajad. "Nanti saja, tunggu putusannya seperti apa. Saya nggak mau masuk ke area hakim," tandas Rusdi.(Jul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya