Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selena Gomez Topless Bergaya Ala Lolita

Selena Gomez menunjukkan bentuk dadanya itu untuk cover majalah V.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Feb 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 11:10 WIB
Selena Gomez
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tampil beda ketika dipilih sebagai model sampul depan majalah V. Selena tampil topless untuk majalah itu. Gaya Selena pun dibuat sangat berbeda dari biasanya. Dilaporkan Dailymail, Rabu (18/2/2015) Selena Gomez berdandan seperti Lolita, seorang tokoh dan karakter dalam buku Vladimir Nabokov, yang diceritakan telah berhubungan intim dengan ayah tirinya, Humbert Humbert.

Wanita 22 tahun itu tampak berdandan mengenakam pita di merah dan anting besar. Rambutnya juga dibuat keriting panjang. Sementara ia tidak mengenakan atasan apapun. Selena mendekap buah dadanya itu.



Ia hanya mengenakan celana pendek denim yang sangat ketat. Mantan kekasih Justin Bieber ini menatap dengan pandangan menggoda ke arah kamera.

Namun beberapa penggemarnya mengungkapkan ketidaksukaannya kepada tampilan Selena untuk majalah ini. "Penampilan Selena seperti sangat menganggu dan tidak pantas. Dia seperti anak 12 tahun yang memakai make-up," kicau seorang pengguna Twitter.



Mereka juga mengungkapkan komplain karena menganggap Lolita adalah penggambaran pelacur kecil karena usianya yang masih belia. Dalam foto lain tampak pelantun The Heart Wants What It Wants itu mengenakan topi dan jaket denim. Namun, wajah Selena memang dibuat lebih muda dan imut. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya