Finalis America's Next Top Model Tewas Dibunuh

Ia tewas tertembak bersama sang kekasihnya, Jonathan Alvarado yang baru berusia 23 tahun.

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Feb 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 09:00 WIB
Finalis America's Next Top Model Tewas Dibunuh
Ia tewas tertembak bersama sang kekasihnya, Jonathan Alvarado yang baru berusia 23 tahun.

Liputan6.com, Charlotte, Amerika Serikat Alumni America's Next Top model Mirjana Puhar, 19 tahun, ditemukan tewas terbunuh di rumah kekasihnya di Charlotte, Carolina Utara pada 24 Februari 2015 kemarin.

Pemilik wajah cantik yang sempat menghebohkan America's Next Top Model Circle 21 dengan drama percintaan dan pertengkaran sesama finalis itu tewas tertembak bersama sang kekasih barunya, Jonathan Alvarado yang baru berusia 23 tahun.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian perkara, mereka menemukan korban ketiga yang tidak lain merupakan teman sekamar Alvarado. Pria bernama Jusmar Gonzaga Garcia tersebut memiliki luka yang sama seperti Mirjana dan kekasihnya.

Finalis America's Next Top Model Tewas Dibunuh

Usai menjalani sejumlah penyelidikan, polisi menangkap Emmanuel Jesus Rangel yang dianggap memiliki koneksi dengan tiga pembunuhan tersebut.

Investigasi yang dilakukan memberikan petunjuk kalau Rangel sudah mengenal akrab tiga korbannya. Pembunuhan pun diperkirakan terjadi akibat permasalahan obat-obat terlarang alias narkoba.

Semasa hidupnya, Mirjana dikenal sebagai salah satu finalis terbaik sekaligus paling kontroversial di America's Next Top Model. Sejumlah pose yang dilakukannya sanggup membuat para juri terkagum meski akhirnya harus tersingkir di tujuh besar.(Feb)

Agnes Monica Dipuji Finalis America's Next Top Model, Kenapa Ya?

(SPOILER) Ini Juara America's Next Top Model ke-21

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya