Wali Ingin Angkat Pamor Batu Akik

Wali melihat fenomena batu akik banyak mendatangkan berkah dan sisi positif bagi masyarakat luas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Mar 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 12:00 WIB
Wali Band
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma ingin berbagi pengalaman soal kecintaan terhadap batu akik, salah satu alasan Wali membuat lagu berjudul 'Antara Aku, Kau dan Batu Akikku' juga karena sebuah misi khusus.

"Kita pengin angkat tren batu akik ini supaya lebih banyak lagi yang suka. Orang suka batu akik itu malah bagus," ucap Apoy, gitaris Wali, saat ditemui di Pasar Modern Pamulang, Tangerang, Selasa (10/3/2015).

Para personel Wali yang dimotori Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) melihat fenomena batu akik banyak mendatangkan berkah dan sisi positif bagi masyarakat luas.

"Batu bisa jadi ajang silaturahim. Bantu sektor riil juga, banyak orang sekarang jadi pedagang batu dan membuat lapangan kerja meningkat," jabar Apoy.

Lagu terbaru Wali yang berjudul 'Antara Aku, Kau dan Batu Akikku' pertama kali diperdengarkan di acara Inbox SCTV pada Rabu (4/3/2015) lalu. Apoy berharap, lagu yang merupakan potret salah satu kegemaran masyarakat ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Intinya kami ingin mengiringi yang lain, yang pada main dan suka sama batu akik," canda Apoy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya