Bertemu Taylor Swift, Antonio Banderas Hampir Menangis

Antonio Banderas tak menyangka Taylor Swift mengenalinya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 25 Mar 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 21:00 WIB
antonio banderas
Antonio Banderas

Liputan6.com, Los Angeles Kabar menarik datang dari Antonio Banderas. Aktor laga senior pemeran Zorro tersebut belum lama ini bertemu dengan Taylor Swift. Ia bahkan hampir menangis terharu bertemu dengan bintang pop berambut pirang tersebut. Ia tak menyangka Taylor Swift mengenalinya.

"Taylor Swift menyanyi di atas panggung dan aku sedang duduk di salah satu meja, sedang makan malam. Saat aku harus meyampaikan pidato kecil, ia mendatangiku dan berkata,' Oh, Antonio banderas' dan aku berpikr,'Wow, Taylor Swift tahu aku, keren'," ungkap Antonio banderas seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

"Lalu dia melihatku dan berkata,"Nenekku menyukai film-film mu,' dan aku berkata,'Terima kasih, senang bertemu denganmu', dan aku hampir menangis dibuatnya," pungkas aktor yang kini telah berusia 54 tahun tersebut.

Antonio Banderas merupakan aktor berkebangsaan Spanyol yang sukses di Hollywood. Ia mencapai puncak popularitasnya di pertengahan 1990 sampai awal 2000-an. Selain tenar dengan film The Legend of Zorro, ia juga dikenal dengan sejumlah film lainnya macam Assassins, Evita, Interview with the Vampire, Philadelphia, dan Esperado.

Sementara, Antonio Banderas kini tengah sibuk dengan berbagai proyek film. Banderas akan berperan sebagai pelukis Spanyol, Pablo Picasso dalam film Dora Maar. Gwyneth Paltrow akan menjadi lawan mainnya dalam film tersebut. Film ini dijadwalkan rilis tahun ini di Spanyol.(Gul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya