Aktor Mandela Diminta Perankan Tokoh Jahat Star Trek 3

Calon pemain Star Trek 3 yang menjadi sekuel Star Trek: Into Darkness, diperankan aktor Mandela, Idris Elba.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Mar 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 15:50 WIB
X-Men: Apocalypse Incar Idris Elba Sebagai Penjahat Utama
X-Men: Apocalypse Incar Idris Elba Sebagai Penjahat Utama

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Idris Elba baru saja disebut namanya dalam jajaran calon pemain Star Trek 3 yang siap menjadi sekuel Star Trek: Into Darkness. Menilik dari laman Variety, Elba masih dalam tahap negosiasi awal untuk tampil dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (25/3/2015), jika aktor Mandela: Long Walk to Freedom tersebut menerima permintaan itu, maka ia bakal menjadi sosok antagonis yang berasal dari kru kapal USS Enterprise. Karakternya pun bakal disebut sebagai favorit fans di sepanjang reboot franchise film bertema fiksi ilmiah ini.



Hingga kini, rincian mengenai peran seperti apa yang bakal dimainkan Idris Elba, masih belum diketahui. Akan tetapi, melalui obrolan yang sempat mencuat di sebuah situs, disebutkan bahwa kaum Klingons akan menjadi penjahat utama dalam sekuel Star Trek: Into Darkness itu.

Star Trek 3 diproduseri oleh J.J. Abrams dan disutradarai Justin Lin dengan naskah hasil garapan Simon Pegg dan Doug Jung. Pegg sendiri akan tampil kembali memerankan karakter dari dua film sebelumnya bersama Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana.



Film ketiga Star Trek itu siap diluncurkan pada 8 Juli 2016 dan penayangannya sekaligus untuk merayakan 50 tahun pemutaran franchise. Justin Lin sendiri, sebelumnya dikenal luas berkat kesuksesan Fast and Furious 6 pada 2013 lalu.

Film baru Idris Elba, The Gunman kini tengah diputar di bioskop-bioskop AS. Selanjutnya, ia bakal terlihat di film Beasts of No Nation dan kembali tampil sebagai Heimdall di Avengers: Age of Ultron. Elba juga telah resmi mengisi suara Shere Khan di film animasi The Jungle Book garapan Disney. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya