Raisa Janji Nyanyikan Terjebak Nostalgia untuk Gubernur Ahok

Raisa juga mengungkap soal mengundang Gubernur Ahok untuk datang ke konsernya lewat Twitter.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Mei 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 22:15 WIB
Raisa
Raisa. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal Raisa tinggal menghitung hari. Solois bersuara emas itu akan menggelar konser bertema Pemeran Utama di Istora Senayan pada 24 Mei 2015.

Raisa sempat mengundang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk hadir ke konser tunggalnya tersebut. Namun sayang, karena ada agenda penting, Ahok batal hadir. Lantas, apa kata Raisa?

Raisa melakukan latihan menjelang konser tunggal. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Nggak apa-apa kalau beliau nggak bisa datang. Tapi yang penting sudah didoakan," ujar Raisa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Meski begitu, Raisa mengaku akan menepati permintaan Ahok untuk menyanyikan lagu Terjebak Nostalgia. Raisa menyebut lagu tersebut dipersembahkan untuk gubernur yang dikenal lantang tersebut.

Film pertama raisa

"Tapi tenang saja Pak Ahok, lagu Terjebak Nostalgia-nya akan tetap dinyanyikan kok pak, untuk Pak Ahok," tuturnya.

Mengenai undangan via Twitter untuk Ahok, Raisa punya alasan tersendiri. "Saya bukan nggak sopan mengajaknya melalui Twitter, tapi kami juga sudah melalui prosedural juga. Dia suka main Twitter, aku suka main Twitter juga, ya sudah," tutur Raisa. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya