Pangeran Harry Diam-diam Sudah Tunangan dengan Cressida Bonas?

Pangeran Harry dikabarkan telah bertunangan dengan mantan kekasihnya, Cressida Bonas. Benarkah hal itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Jun 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 14:40 WIB
Cressida Bonas dan Pangeran Harry
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dikabarkan sudah bertunangan dengan Cressida Bonas. Tabloid OK! mewartakan adik Pangeran William itu selama ini diam-diam sedang mempersiapkan pernikahannya bersama Cressida Bonas. Meski sempat kandas, kedua sepakat untuk menikah.

"Mereka kembali menjalin hubungan Maret, mereka memutuskan menyimpan kabar ini, sehingga mereka bisa memiliki privasi," tulis pernyataan di tabloid tersebut.

Eonline

Namun setelah dikonfirmasi kepada sumber terdekat keluarga kerajaan Inggris kabar pertunangan Pangeran Harry tidak benar. Hal ini seperti diwartakan Gossip Cop, Kamis (18/6/2015). Sumber itu menjelaskan kalau sama sekali tak ada pertunangan yang terjadi di kerajaan belakangan ini.

instinctmagazine.com

Pasalnya Pangeran Harry sampai saat ini diketahui masih berstatus single. Adik Pangeran William itu juga belum punya pengganti Cressida Bonas sejak keduanya putus pada April 2014. Padahal Pangeran Harry dan Cressida Bonas sudah berencana untuk menuju pelaminan.

Hubungan Cressida Bonas dengan sang pangeran berjalan selama hampir dua tahun. Kate Middleton sempat disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan wanita berusia 25 tahun itu dengan adik iparnya.

Kabar kedekatan Pangeran Harry dan Emma Watson menghebohkan media internasional

Setelah putus dari Cressida Bonas, Pangeran Harry beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Pria berusia 30 tahun tersebut pernah diisukan berpacaran dengan Camilla Thurlow yang merupakan mantan Miss Edinburgh hingga ke seorang model. Bahkan Pangeran Harry juga sempar dikabarkan memacari Emma Watson. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya