Caityln Jenner Cantik Bikin Pangling di Promo Reality Show-nya

Caitlyn Jenner mengenakan gaun biru gelap yang menjuntai panjang. Ia terlihat menawan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jul 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 12:30 WIB
 Caitlyn Jenner
Cait tampak ayu dengan gaun birunya (sumber foto: Entertainment Weekly)

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi kejutan Caitlyn Jenner untuk publik. Cait, begitu wanita 65 tahun itu sering disapa, menunjukkan kemampuannya menjadi layaknya seorang wanita muda di layar telvisi. Cait sedang gencar melakukan syuting untuk promo reality show `I Am Cait`.

Seri film dokumenter yang menceritakan soal kehidupan Caitlyn Jenner ini akan segera tayang perdana pada 26 Juli pukul delapan malam waktu setempat di saluran televisi E! demikian laporan Justjared, Kamis (9/7/2015).

Dalam promonya, wanita yang dulu seorang pria bernama Bruce Jenner ini tampak anggun dan menawan. Kecantikannya bikin pangling. Mantan atlet Olimpiade tersebut memakai gaun panjang sampai menutupi kakinya. Cait mengikat rambutnya ke atas, berantakan namun terlihat cantik dan seksi.

Caitlyn Jenner tampak menawan dengan foto tampak belakang. Gaun panjangnya membuat Cait tampak anggun (sumber foto: People.com)

Ayah Kendall dan Kylie Jenner ini difoto tampak samping, ia berkacak pinggang. Di jari manis tangan kanannya, Cait memakai cincin biru, warna yang sama dengan gaunnya.

Di bagian belakang gaun tampak sedikit aksen renda, punggungnya terlihat di antara kain itu namun potongannya tampak pas untuk wanita cantik tersebut.

baca juga: Gaun Biru Berenda Pertama Caitlyn Jenner di Festival `Gay Pride`

Dailymail

Belum lama, Cait juga mengenakan baju berenda biru ketika hadir di festival gay pride di New York tak lama setelah pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya