Dengar Rizky Nazar Nyanyikan Rain, OST Magic Hour

"Dan hujan, peluklah cintaku," penggalan lirik Rain yang dinyanyikan secara apik oleh Rizky Nazar.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Jul 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 22:00 WIB
anisa-rahma-4-140103b.jpg
Rizky Nazar (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Setiap film pasti memiliki lagu pengiring alias soundtrack yang mewakili alur cerita. Seperti dalam film Magic Hour keluaran Screenplay Productions ini, Rain yang dianggap pas menjadi soundtracknya.

Dinyanyikan salah satu aktornya, Rizky Nazar, lagu pop rock easy listening berkonsep band yang santai dan mengalir ini gampang masuk di telinga. Liriknya juga puitis namun sederhana sehingga tidak terkesan murahan atau gombal.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

"Jika yang lain menanti pelangi, tapi tidak denganku," lirik pembuka lagu tersebut langsung mewakili `Magic Hour` yang akan rilis pertengahan Agustus 2015 nanti.

"Mendung tak datang, tapi kuyakin hujan kan turun.. Turun ke hatimu.. Dan hujan, peluklah cintaku," penggalan lirik lainnya.

Baca juga: Magic Hour, Film dengan Konflik Cinta Segiempat

`Magic Hour` adalah sebuah film layar lebar bergenre drama romantis yang diangkat dari novel berjudul sama. Mengangkat kisah percintaan empat anak manusia, film yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan Nadya A. Pramudita ini merupakan sebuah film wajib ditonton bagi kamu penggemar drama romantis. Rencananya film ini akan hadir di bioskop Tanah Air pada pertengahan Agustus 2015. (Gul/Ade)

Rain (OST Magic Hour) - Rizky Nazar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya