Zayn Malik Kini Mulai Perang dengan Naughty Boy di Twitter

Zayn Malik mulai kibarkan bendera perang dengan Naughty Boy, ada apa sebenarnya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Jul 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2015, 09:30 WIB
Zayn Malik dan Naughty Boy
Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: sugarscape)

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik tak lepas dari sorotan para penggemar meski sudah bukan lagi personel One Direction. Setelah keluar dari boyband yang membesarkan namanya, Zayn Malik diketahui bekerjasama dengan Naughty Boy. Mereka punya proyek musik solo Zayn Malik.

Jika selama ini Zayn Malik dan Naughty Boy tampak akur, ada pemandangan lain yang terlihat di Twitter keduanya. Dilansir laman Mirror, Selasa (14/7/2015), dua musisi tersebut perlahan justru mengibarkan bendera perang. Lihat saja pernyataan Zayn kepada Naughty Boy.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: mirror.co.uk)

"NaughtyBoyMusic kau pelawak gemuk berhenti berpura-pura kalau kita adalah teman, tidak ada satu orang pun yang tahu dirimu," kata Zayn Malik di Twitter.

"Seseorang belajar bagaimana untuk mengunggah sebuah video, mungkin sekarang dia harus belajar bagaimana menggunakan logikanya yang tidak sesuai. Kamu tidak lebih dari seorang pemalsu," lanjutnya.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Tak berhenti di situ, tunangan Perrie Edwards itu juga tampak marah lantaran Naughty Boy seolah membuat para penggemarnya saling bertengkar. Zayn Malik seolah membalas pernyataan rapper sekaligus produser itu yang mengatakan, "jangan mengigit tanganmu sendiri."

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

Zayn Malik kini sedang mengerjakan album solo perdananya. Cowok berusia 22 tahun tersebut sibuk keluar masuk studio rekaman di Los Angeles. Kabarnya Zayn bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi demi membuat sebuah gebrakan baru. (Fir/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya