OC Kaligis Ditahan KPK, Velove Vexia Protes

Velove Vexia, putri OC Kaligis yakin kalau ayahnya tak bersalah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2015, 20:00 WIB
Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Penahanan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pengacara kondang OC Kaligis dalam kasus dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan, mendapat protes keras dari anaknya, Velove Vexia.

Putri OC Kaligis ini yakin jika ayahnya tak bersalah terkait masalah tersebut. Ia pun berharap pengacara yang pernah menangani kasus Marshanda itu bisa segera dibebaskan oleh KPK.

Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku ikutin dari berita, saya percaya papa saya nggak salah," protes Velove Vexia, saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).

"Karena itu saya minta doanya dari semua agar masalah ini cepat selesai dengan baik dan saya sama keluarga bisa mengunjungi papa di dalam (tahanan)," harap bintang sinetron Khanza ini.

Untuk menurunkan berat badan, Velove Vexia biasanya memilih olahraga menyelam.

Menurut dia, keluarga meyakini jika KPK tak memiliki bukti kuat untuk menahan OC Kaligis. Apalagi, semula KPK memeriksa ayah mantan pacar Raffi Ahmad itu hanya sebagai saksi, bukan tersangka.

Foto Velove Vexia yang disebut-sebut mirip Park Shin Hye. (foto: instagram.com/vaelovexia)

"Jadi banyak lah keganjilan kita sekeluarga rasakan (dari penahanan OC Kaligis). Katanya memiliki beberapa bukti, tapi buktinya juga kita nggak melihat bukti yang kuat," jelas Velove Vexia membela sang ayah.

Penahanan ini, diakui Velove Vexia, membuat dirinya sedih karena harus kehilangan sosok ayah di hari raya seperti Lebaran. "Kita semua, saya dan keluarga merasa sedih banget pasti, aku mohon doa juga biar semua masalahnya cepat selesai," harap dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya