Jessica Mila Pastikan Akan Terlibat di Sinetron GGS 2

Wanita 22 tahun itu mengatakan, peranya sebagai Nayla di GGS pertama berakhir lantaran dirinya wafat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Agu 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 20:45 WIB
Jessica Mila
Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) baru saja berakhir dan rencananya akan dilanjutkan dengan GGS bagian 2.  Jessica Mila yang sebelumnya terlibat di GGS edisi pertama memastikan akan main kembali bersama dua sahabatnya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif di GGS bagian 2.

"Akan main lagi. Nggak ada yang berubah paling ada tambahan, karakternya sedikit berbeda," kata Jessica Mila ditemui di Grand Hyatt Hotel, Tamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Wanita 22 tahun itu mengatakan, peranya sebagai Nayla di GGS pertama berakhir lantaran dirinya wafat. Oleh karena itu, ia akan mendapatkan nama baru untuk perannya di GGS bagian 2.

"Nanti nama karakternya beda. Karakternya nggak beda jauh dari yang dulu. Yang pertama kan aku ceritanya meninggal. Jadi reinkarnasi dulu. Jadi karakter yang sekarang," ceritanya.

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (dok. Instagram)

Sembari menunggu syuting GGS bagian dua, Jessica hanya mengambil pekerjaan yang ringan saja. Maklum, dirinya ingin sedikit punya waktu luang, lantaran selalu syuting striping selama bermain dalam sinetron GGS.

"Paling datang ke acara, lebih ambil job yang sehari. Nanti kalau sudah syuting striping kan sibuk lagi," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya