Klarifikasi Ustad Zacky Mirza Soal Nikah dengan Janda Kaya

Ustad Zacky Mirza mengaku gerah dengan pemberitaan dan kabar yang menyebutnya sudah melakukan poligami dengan menikahi seorang janda kaya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Agu 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2015, 20:00 WIB
Ustad Zacky Mirza
Ustad Zacky Mirza

Liputan6.com, Jakarta Ustad Zacky Mirza santer dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang janda kaya. Padahal, saat ini sang penceramah sudah memiliki istri dan punya seorang anak. Merasa tak melakukan hal tersebut, Ustad Zacky Mirza pun memberi klarifikasi kalau dirinya tak pernah melakukan poligami seperti yang diberitakan.

“Dengan ini saya tegaskan kalau saya tidak menikah lagi dan melakukan poligami," tegas Ustad Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Ustad Zacky Mirza

Ustad Zacky Mirza mengaku gerah dengan pemberitaan dan kabar yang menyebutnya sudah melakukan poligami dengan menikahi seorang janda kaya.

"Saya nggak tahu apa sebabnya, dari mana sumbernya. Tiba-tiba kok bisa ada berita dan kabar seperti itu. Makanya hari ini saya bantah, saya tidak melakukan hal itu," tutur Ustad Zacky Mirza.

Kabar mengenai Ustad Zacky Mirza sudah menikah lagi dan berpoligami, jadi sorotan masyarakat selama beberapa hari terakhir. Namun, baru kali ini ia buka suara dan mengklarifikasi hal itu secara langsung.

Ustad Zacky Mirza

"Saya nanggapin ini nggak mau pakai emosi, nggak mau buru-buru. Saya pikirkan dulu, saya suruh manajemen saya kroscek. Sampai akhirnya tiba saya memutuskan untuk bicara," tutup dia.(Gie/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya