Empire Kembali Lewat Cerita Emosional dan Rating Tinggi

Empire tayang perdana di Amerika Serikat pada 24 September 2015 kemarin.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Sep 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 12:50 WIB
Empire
Para Pemain Empire, dari kiri: Jussie Smollett, Taraji P. Henson, Serayah McNeill, Bryshere Y. Gray, Grace Gealey, Terrence Howard, Trai Byers, dan Kaitlin Doubleday.

Liputan6.com, Los Angeles - Musim kedua Empire akhirnya tiba. Serial yang ditunggu jutaan orang di Amerika Serikat ini comeback dengan rating yang terhitung tinggi. 

Dilaporkan situs Deadline, 25 September 2015, episode pertama di musim kedua Empire bahkan mampu menyaingi 76% dari debutnya di tahun lalu. Kalau ditotal, penonton serial ini sudah mencapai angka 16,2 juta.

Baca juga: Fear The Walking Dead, Pelajaran Menghadapi Kiamat Zombie

Empire

Sejumlah bintang tamu yang disuguhkan juga berhasil menjadi daya tarik baru terhadap serial ini, termasuk Marissa Tomei sebagai seorang  jutawan, dan komedian Chris Rock yang berperan sebagai sahabat lama Cookie.

Untuk urusan cerita, Empire  masih berkutat pada drama keluarga Lion sebagai pemilik label musik raksasa Empire. Tak ketinggalan, konflik dan lagu-lagu baru pun dihadirkan untuk menambah semarak dari serial ini.

Baca juga: Training Day Bakal Dijadikan Serial Televisi

Empire

Rencananya, episode kedua dari musim kedua Empire nakal kembali tayang 1 Oktober 2015. Serial ini juga bisa anda saksikan pada hari dan jam yang sama dengan Amerika Serikat, yakni pukul 20:00 WIB melalui Nexmedia.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya