Serunya Kris Hatta Arungi Jeram Bersama Riam Jeram di Sukabumi

Kris Hatta bersama tim Liputan6.com melewati akhir pekan dengan rafting di Sukabumi, Jawa Barat.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 16 Des 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 16 Des 2015, 01:00 WIB
Kris Hatta
Kris Hatta rafting bersama Riam Jeram di Sukabumi. (foto: Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kris Hatta sepertinya tahu betul menghabiskan akhir pekan di tengah kesibukkannya di dunia hiburan. Bersama tim Liputan6.com, Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan memilih untuk mengarungi jeram dengan Riam Jeram di Sungai Cicatih, Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kris Hatta rafting bersama Riam Jeram di Sungai Citatih, Sukabumi. (foto: Liputan6.com)

Dua bintang muda itu melakukan rafting agar lebih memacu adrenalin. Kris Hatta dan Hilda Vitria tak khawatir dengan derasnya arus sungai Cicatih. Mereka pun menempuh perjalanan sepanjang 12 km dengan 21 jeram yang harus ditaklukan.

"Sempat sih deg-degan sebentar. Tetapi setelah berjalan beberapa kilometer dari start point semuanya menjadi hilang. Yang ada hanya keseruan saat perahu karet melintasi jeram satu ke jeram selanjutnya. Wow, pokoknya seru banget," kata Kris Hatta.

Kris Hatta rafting bersama Riam Jeram di Sukabumi. (foto: Liputan6.com)

Setelah melewati beberapa jeram, Kris Hatta dan rombongan beristirahat sejenak di pinggir sungai sambil menikmati es kelapa muda. Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan hingga berhasil melalui 21 jeram dalam waktu 2 jam 30 menit. Rupanya keseruan pemain film Satu Hati Sejuta Cinta itu tak berhenti disitu.

Kris Hatta rafting bersama Riam Jeram di Sungai Citatih, Sukabumi. (foto: Liputan6.com)

Kris Hatta dan rombongan menyempatkan diri berwisata kuliner usai rafting bersama Riam Jeram di Sungai Citatih, Sukabumi. Hilda Vitria Khan pun merasa puas menghabiskan akhir pekannya dengan olahraga yang memacu adrenalin.

"Semoga lain waktu ada kesempatan lagi bisa trip ke tempat ini. Seru banget dan memacu andrenalin. Apalagi setelah itu ada wisata kulinernya juga ," ujar Hilda yang diamini Kriss.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya