Ibnu Jamil: Sopir Ojek Online Tak Perlu Takut

Ibnu Jamil menilai banyak yang cemburu dengan kehadiran ojek online.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 18 Feb 2016, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2016, 16:00 WIB
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran jasa ojek online disambut baik sebgaian masyarakat. Tapi memang tak sedikit yang menolak kehadiran mereka.

Dan, Ibnu Jamil termasuk yang sangat senang dengan kehadiran ojek online. Menurut aktor kelahiran 30 April 1982 ini, kehadiran ojek online sangat membantu meringankan kebutuhan masyarakat. Termasuk bisa menjadi lapangan kerja baru bagi pengendaranya.

Ibnu Jamil [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Selalu ada bumbu ketika segala sesuatu yang happening terjadi. Pro dan kontra soal ojek online terjadi mungkin karena ada yang cemburu," kata Ibnu Jamil, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Dengan adanya pro dan kontra tersebut, Ibnu Jamil mengajak para sopir ojek online tak takut untuk menghadapinya. 

"Tingkat kejahatan selalu ada sebab dan akibat. Pokoknya asal pengendaranya taat berlalu lintas," sambung bintang film Assalamualaikum Beijing ini.

Ibnu Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ibnu Jamil sendiri mengaku pelanggan tetap ojek online. Ia memanfaatkan ojek online untuk menumpang atau sekadar memesan makanan. "Ojek online praktis dan cepat. Memang di satu sisi buat kita malas gerak hahaha," kata Ibnu Jamil. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya