KDrama Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo Juga Tayang di Indonesia!

Drama yang diperankan oleh Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo, berjudul Jackpot akan tayang di Indonesia melalui ONE Channel.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mar 2016, 06:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2016, 06:40 WIB
KDrama Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo Juga Tayang di Indonesia!
Drama yang diperankan oleh Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo, berjudul Jackpot akan tayang di Indonesia melalui ONE Channel.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo di Tanah Air pastinya sangat antusias karena drama kolosal Jackpot yang diperankan oleh keduanya akan hadir di chanel ONE!.

Drama ini sendiri akan mulai tayang perdana di Korea pada 28 Maret 2016. Dan akan tayang di Indonesia melalui chanel One mulai 29 Maret 2016 setiap hari Selasa dan Rabu pukul 19.55 WIB.

[Foto: Official Individual Poster Jackpot]

Dalam drama ini Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo akan dipertemukan sebagai dua karakter pangeran yang bertolak belakang, bernama Dae Gil dan Young Jo. Selain kedua aktor tersebut, Lim Ji Yeon dan aktor kawakan, Choi Min Soo juga akan ikut meramaikan drama ini. 

Jang Geun Seok berperan sebagai seorang pangeran yang dipaksa untuk hidup seperti orang ‘biasa’. karena ia enggan menjadi orang biasa, ia akhirnya berlatih menjadi pemain judi terbaik di masa ‘Joseon’, dan sebagai resikonya, ia harus menghadapi banyak tantangan untuk memperoleh kembali tahta kerajaanya.

Sementara Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Young Jo yang terlahir sebagai putra mahkota kerajaan, yang menghabiskan waktunya untuk berfoya-foya dan diceritakan sebagai sosok yang gila judi.

[Foto: Official Individual Poster Jackpot]

Jang Geun Suk sendiri namanya dikenal luas setelah memerankan serial You’re Beautiful di tahun 2009, dan melanjutkan kesuksesannya melalui drama Mary Styed out All Night di tahun 2010, Love Rain di tahun 2012. Sementara Yeo Jin Goo namanya selalu ada dalam rentetan drama hits seperti Moon Embracing the Sun di tahun 2012 dan Missing You di tahun yang sama. 

Jackpot mengisahkan tahta kerajaan yang dibalut dengan konflik dan bumbu romantisme. Bagaimana kisah selanjutnya ? Siapakah yang dapat dianggap sebagai sosok seorang 'Raja' ? Saksikan hanya di ONE Channel 164!. (Ufa/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya