Trik Jitu Modusin Gebetan ala YouTuber Kondang Indonesia

Dua YouTuber populer yang bermain dalam film Modus, Jovial Da Lopez dan Reza Oktovian, akan berbagi tips efektif modus.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Mei 2016, 06:20 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2016, 06:20 WIB
YouTuber Kondang Indonesia
Dua YouTuber populer yang bermain dalam film Modus, Jovial Da Lopez dan Reza Oktovian, akan berbagi tips efektif modus.

Liputan6.com, Jakarta Bila di Amerika Serikat ada Nigahiga dan Swedia punya Pewdipie, Indonesia memiliki seleb YouTube yang tak kalah kondang di negeri sendiri. Dua di antaranya adalah Reza 'Arap' Oktovian alias Rapwestwood, dan Jovial Da Lopez yang berada di balik akun skinnyindonesian24.

Tak hanya membuat video pendek untuk diunggah ke Youtube, kini keduanya akan tampil bersama dalam sebuah film bertajuk #Modus, yang dirilis pada Rabu (4/5/2016).

Para pemain film #MODUS saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Selasa (3/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bisa ditebak dari judulnya, film #Modus akan banyak mengulik soal rayuan terselubung pada gebetan. "Tapi ini bukan gombalan singkat, tapi modus jangka panjang," ujar Jovial Da Lopez, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Di film ini, adik kandung sekaligus partner Jovial di skinnyindonesian24, Andovi, diceritakan kesengsem dengan seorang gadis bernama Kirana (Melayu Nicole). Sayangnya, ia tak pede mendekati sang gadis pujaan. Ia lantas meminta bantuan sang kakak, Jovial, mencari cara untuk mendekati Kirana.

Bintang Film #Modus, Jovial da Lopez, Melayu Nicole dan Reza Oktovian. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bermain dalam film tentang trik-trik modus, tentu tak salah bila menanyakan pada Jovial dan Reza tips 'modusin' gebetan.

Setengah berpromosi, Jovial menyebut bahwa cara pertama untuk melakukan modus secara efektif adalah menonton film #Modus. "Karena di situ kamu bisa mempelajari apakah lu harus pake modus, atau langsung saja menyatakan cinta," kata Jovial.

Sementara Reza, malah menyebut modus itu adalah sesuatu yang tak perlu. "Kerja yang bener, cari duit, selesai. Soalnya cewek nyarinya duit," kata Reza sambil tertawa.

Melayu Nicole [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dua pendapat ini, lalu disambar oleh Melayu Nicole, yang kebagian peran utama wanita di film #Modus. "Tips modus, yang penting enggak ketahuan seperti modus sih menurut saya. Kalau cewek enggak butuh kata-kata, tapi tindakan," kata Melayu sambil tersenyum.

Bagaimana, berani coba tiga cara dari bintang film #Modus ini? (Rtn/fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya