Tahun Cinta Rianti Cartwright

Karier gemilang dan gelar sarjana merupakan pencapaian Rianti Cartwright pada 2009. Tahun ini, Rianti mengawalinya jalan hidupnya dengan menikmati jalinan cinta bersama Cassanova.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jan 2010, 15:45 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2010, 15:45 WIB
hot100115rianty-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Tahun baru, harapan baru. Keyakinan itu diamini Rianti Cartwright dalam perjalanannya di awal 2010. Setelah meraih kesuksesan selama setahun kemarin, bintang Ayat-ayat Cinta ini merasa tahun ini makin spesial. Terang saja, ia bahagia karena makin lengket dengan pacar barunya.

Ekspresi penuh cinta tak bisa disembunyikan Rianti saat menggandeng Cassanova. Mantan VJ MTV Indonesia ini seperti menemukan gairah asmara yang sempat pudar sejak putus dari Banyu Biru. "Kalo nggak cocok, kita nggak jalan bareng," celetuk Rianti dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (15/1). Pastinya, si model cantik keturunan Wales-Sunda merasa nyaman dengan kehadiran Cass.

Ketika ditanya sampai kapan akan berpacaran, pasangan yang kepentok cinta sejak Oktober lalu itu hanya bisa senyum-senyum. "Nggak ada patokan," celetuk Rianti kemudian. Seperti pernah dikatakannya, ia dan Cass belum mau membahas hubungannya ke arah pernikahan [baca: Cowok Humoris Taklukkan Hati Rianti Cartwright].

Pada 2009 lalu, perempuan kelahiran 22 September 1983 ini mendapatkan gelar sarjananya, karier makin bersinar, dan punya pacar baru. Apakah Cass juga mendapatkan keinginannya? "She's all I every wanted," sahut penyanyi pendatang baru itu sambil melirik kekasihnya.(AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya