Mengejutkan, Tanta Ginting Jadi Gembel

Agar lebih meyakinkan menjadi gembel, Tata Ginting membuat rambutnya menjadi gimbal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Feb 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 14:00 WIB
Tanta Ginting
Agar lebih meyakinkan menjadi gembel, Tata Ginting membuat rambutnya menjadi gimbal.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap aktor harus mampu memainkan berbagai peran dengan bermacam-macam karakter. Seperti Tanta Ginting misalnya, dalam proyek film terbarunya, pemain film 3 Srikandi ini menjelma menjadi seorang gembel.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendalami peran sebagai seorang gembel, ia mengubah penampilannya. Salah satunya dengan membuat rambutnya menjadi gimbal.

Tanta Ginting

"Karena perannya gembel, jadi rambutnya gimbal. Dari dulu sebenarnya pernah gimbal sih. Jadi kenapa enggak gimbal saja dan nama karakternya tuh "Gimbal". Ini rambut asli, setengahnya rambut gue dulu yang gue simpan. Dulu juga pernah gimbal," tutur Tanta Ginting, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Bukan cuma rambut, cara berbusana hingga cara tertawanya pun sengaja ia ubah, dan mulai diaplikasikan dalam kesehariannya. Itu merupakan upaya Tanta Ginting untuk membiasakan diri agar mempermudah proses syuting.

"Jadi sekarang lagi pendalaman juga, pakaiannya gini, celananya gini. Karena kan gue enggak terbiasa, jadi nanti biar pas syutingnya nyaman pakai celana gini juga," ungkapnya.

Tanta Ginting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ketawa saja harus ganti. Karena kalau enggak dibiasain takutnya pas lagi take ada miss-nya jadi sayang banget. Ini ketawanya jadi aneh kan. Makanya orang-orang suka bilang 'lo giting?' Hahaha," Tanta Ginting menyambung pernyataan.

Sayangnya, Tanta Ginting belum bersedia membocorkan apa judul film terbarunya. Namun yang pasti dalam proyek barunya ini, ia beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan Tanah Air. Seperti Ayushita, Ringgo Agus Rahman, dan Tarra Budiman. (Ufa)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya