Penyanyi Ini Ungkap Kedekatan dengan Gong Yoo

Penyanyi Kwon Ji Ah mengungkap bahwa ia memiliki kedekatan dengan pemain drama Goblin, Gong Yoo.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 09 Mei 2017, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2017, 08:30 WIB
Gong Yoo
Penyanyi Kwon Ji Ah mengungkap bahwa ia memiliki kedekatan dengan pemain drama Goblin, Gong Yoo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berusia 19 tahun, Kwon Ji Ah mengungkap bahwa ia memiliki kedekatan dengan pemain drama Goblin, Gong Yoo.

Hal ini diungkapnya dalam Yoo Hee Yeol Sketchbook yang tayang beberapa waktu lalu. Penyanyi jebolan Kpop Star season 3 ini mengungkapkan bahwa ia bahkan mendapat undangan untuk datang ke acara fan meeting Gong Yoo.

"Lagu yang dinyanyikan Sam Kim untuk drama Goblin mendapatkan perhatian yang sangat tinggi. Karena dia teman satu agensiku, jadi aku mendapatkan undangan untuk fan meeting Gong Yoo," jelasnya dikutip dari Soompi, Senin (8/5/2017).

Gong Yoo (Hancinema/Discovery Expedition)

Dalam acara itu, Yoo Hee Yeol sang pembawa acara bertanya mengenai Gong Yoo yang memang sangat mengidolakan Kwon Ji Ah sebagai seorang penyanyi. Selain itu, keduanya juga memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Aku dan Gong Yoo latihan gym di tempat yang sama. Kami juga sering bertemu disana. Selain itu, Hyun Bin dan Cha Seung Won juga latihan di tempat itu," terangnya.

Gong Yoo sendiri belum lama ini menerima penghargaan sebagai aktor terbaik di acara Baeksang Art Award ke-53 kemarin. Walaupun mendapatkan penghargaan untuk perannya di drama, Gong Yoo mengaku tak ingin kembali bermain drama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya