Menikah dengan Khairil Anwar, Muzdalifah Diterpa Berbagai Masalah

Muzdalifah merasa dibohongi Khairil Anwar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Jul 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 16:20 WIB
Muzdalifah
Muzdalifah merasa dibohongi Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Nassar, Muzdalifah sempat terpuruk dan selalu menghindar ketika ditanya soal pasangan. Namun pada 22 Mei 2017, Muzdalifah menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar.

Dari pernikahan tersebut, Muzdalifah tentu berharap hidupnya akan lebih baik, karena kini ada seorang pria yang mendampingi hidupnya.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun, kenyataannya justru berbeda. Baru sebulan menikah, Muzdalifah sudah menemukan banyak keganjilan terhadap sang suami. Salah satunya soal sang suami yang ternyata punya banyak masalah, khususnya soal utang.

"Dia kan hidup, menikah, mau ada yang mengayomi dia, mengimami dia, meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini (Khairil Anwar) malah diterpa berbagai macam utang dan merasa dibohongi," kata pengacara Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (4/7/2017).

Muzdalifah rupanya sudah muak dengan gosip yang beredar saat ini menyangkut suaminya. Khususnya soal adik iparnya yang mengumbar kasus utang Khairil Anwar.

"Adik iparnya Khairil Anwar, Lisda itu kan ngoceh di mana-mana. Ibu hajinya (Muzdalifah) shock aja gitu," lanjut Dedy.

Muzdalifah

Namun, nasi sudah menjadi bubur, masalah suaminya mau tidak mau tetap menjadi masalahnya juga. Oleh karena itu, Muzdalifah pun beberapa kali bertanggung jawab atas ulah suaminya dengan membayar utang-utangnya.

Namun, lama kelamaan ibu lima anak ini juga tidak sanggup menghadapinya. "Namanya dia kadang-kadang gengsi, okelah dia back-up. Tapi lama-lama dia capek," kata Dedy. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya