Diterpa Masalah Rumah Tangga, Muzdalifah Punya Obat Khusus

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah saat ini tengah mengajukan pembatalan pernikahan dengan Khairil Anwar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Sep 2017, 16:10 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2017, 16:10 WIB
Muzdalifah
Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifa saat ini tengah mengajukan pembatalan pernikahan dengan Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah rupanya memiliki cara khusus dalam menghadapi masalah rumah tangga yang menimpanya. Saat ini, kata Muzdalifah, anak-anaknya menjadi obat paling ampuh untuk menenangkan dirinya dari masalah rumah tangga dengan Khairil Anwar.

"(Caranya dengan) melihat anak-anak. Dibantu puasa dan zikir. Ke depannya Insyaallah lebih kuat. Kalau (puasa) itu alhamdulillah pelan-pelan aja," ucap Muzdalifah, kala ditemui usai sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Tangerang, Senin (4/9/2017).

Muzdalifah bersama anak-anaknya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kalau anak-anaknya menjadi hal yang menenangkan mentalnya, maka puasa adalah cara Muzdalifah agar dirinya bisa sabar dan ikhlas menjalani masalah ini.

"Kita kan harus ikhlas, harus sabar. Setiap manusia pasti ada rintangan. (Dengan) puasa kan kita ikhlas. Jadi bisa obati diri sendiri," ujar mantan istri pedangdut Nassar ini.

Seperti diketahui, Muzdalifah sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Khairil Anwar. Namun di sidang terakhir pada 31 Juli 2017, pihak Muzdalifah mencabut gugatan cerai tersebut dan mengganti dengan mendaftarkan permohonan pembatalan pernikahan.

Permohonan pembatalan pernikahan tersebut dilakukan karena pihak Muzdalifah menilai Khairil Anwar melakukan penipuan kepada Musdalifah.

Muzdalifah (Liputan6.com)

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar sendiri, merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya