Iwa K Minta Dukungan Penggemar

Meski tengah menjalani rehabilitasi, Iwa K tetap berkarya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Sep 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2017, 15:30 WIB
Iwa K
Meski tengah menjalani rehabilitasi, Iwa K tetap berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Iwa K rupanya sangat membutuhkan dukungan dari penggemar, dalam menghadapi kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Pengacara Iwa K yakin, dukungan para penggemar akan membuatnya tegar.

"Keluarga juga menyampaikan kepada saya bahwa dia minta support dari fans Iwa K," kata  pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, usai mendampingi Iwa K menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Rapper Iwa K duduk diruangan saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9). Pelantun 'Nombok Dong' tersebut terbukti membawa ganja seberat 1,485 gram dalam 3 linting rokok. (Liputan6.com/Pool)

Menurut Chris Sam Siwu, selain membantu mental Iwa K dalam menjalani proses hukum, dukungan penggemar akan membuat suami Wikan Resminingtyas untuk tetap berkarya meski di balik jeruji besi.

"Semoga Iwa K bisa keluar dari proses hukum ini dan bisa berkarier lagi. Karena Iwa K di dalam mempersiapkan karyanya dan dibuat tanpa menggunakan narkotika," ujar Chris.

Selain itu, pihak keluarga juga meminta maaf kepada para penggemar Iwa K apabila kecewa dengan adanya kasus ini.

"Para fans, Iwa K dan pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Chris Sam Siwu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya