Tidur Dalam Beduk, Fary Kehilangan Akal Sehat?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Masjid yang akan tayang sore ini

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 02 Nov 2017, 16:10 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017, 16:10 WIB
Emiliano Cortizo
Emiliano Cortizo di sinetron Anak Masjid

Liputan6.com, Jakarta Setelah dicari kemana-mana, Fary (Emiliano Cortizo) akhirnya ditemukan juga. Ternyata ia tertidur di dalam beduk masjid. Entah siapa yang memasukan Fary ke dalam beduk. Tak satu pun ada yang mau mengaku. Namun ada yang aneh pada diri Fary setelah dikeluarkan dari dalam beduk. Fary berubah dari Fary yang sebelumnya.

Apa yang terjadi pada Fary sebenarnya? Benarkah ia ketempelan setan beduk? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid yang akan tayang Kamis, 2 November 2017 sore ini.

Emiliano Cortizo di sinetron Anak Masjid

Fary masih di rumah Aki Naim. Orang tuanya, Nadine dan Haris, juga ada di sana. Nadine masih saja terus membujuk Fary untuk pulang ke rumah. Tapi lagi-lagi Fary hanya menggelengkan kepalanya. Ia kelihatan linglung. Pikiran Fary sepertinya kosong entah kemana.

Sementara itu, Ilham (Syakir Daulay) sedang menunggu angkot di halte. Di sana, Ilham bertemu seorang perempuan lusuh yang tengah mengemis. Pengemis itu bilang kalau dia belum makan dari kemarin. Ia juga kelihatan letih sekali. Ilham jadi kasihan dan ambil uangnya yang ada di dompet. Tapi saat dilihat, uangnya ternyata cuma ada sepuluh ribu saja.

Teman-teman Fary datang ke rumah Aki. Fary masih keliatan trauma. Bibik lalu bawakan makan buat mereka. Teman-teman Fary pun langsung memakannya dengan lahap. Tapi Fary sendiri malah tidak mau makan. Bibik prihatin dan coba bujuk Fary supaya mau makan. Akhirnya, Fary mau juga makan dengan disuapi Bibik.

Ilham datang telat ke sekolah karena ia harus berantem dulu dengan orang di jalan. Ilham juga terpaksa jalan kaki karena uangnya sudah habis untuk si pengemis. Guru heran dan bertanya, kenapa Ilham terlambat. Semula, Ilham mau berbohong. Tapi urung dilakukan karena guru keburu melihat mukanya yang kelihatan memar-memar. Guru menebak jika Ilham habis berantem.

Bubaran sekolah, Ilham mengajak teman-temannya untuk menengok Fary. Ilham masih kepikiran kejadian Shubuh tadi. Ilham takut Fary masih trauma makanya dia sampai tidak masuk sekolah sekolah. Teman-teman Ilham langsung setuju.

Ustadz Solahudin datang ke rumah Aki untuk menengok Fary. Nampak Fary masih linglung, seperti anak yang tidak normal. Ustadz jadi sedih melihat keadaan Fary yang seperti itu. Tak berselang lama, Ilham dkk juga datang termasuk Mai (Megan Domani) dan teman-temannya. Mereka juga khawatir dengan keadaan Fary. Ilham bicara ke Ustadz. Ilham yakin, bukan jin yang sudah memindahkan Fary ke dalam beduk.

Emiliano Cortizo di sinetron Anak Masjid

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Fary seperti kehilangan akal sehatnya? Akankah Fary bisa kembali sehat dan berkumpul lagi dengan teman-temannya? Jangan lupa saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya