‎Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Diciduk Polisi

Ketika diciduk, tak ada perlawanan yang dilakukan Jennifer Dunn.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Jan 2018, 09:50 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2018, 09:50 WIB
Kado Tahun Baru, Jennifer Dunn Kenakan Baju Tahanan No 09
Ketika diciduk, tak ada perlawanan yang dilakukan Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali tersandung kasus narkoba. Artis 28 tahun itu ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Polisi pun mengamankan barang bukti berupa 0,6 gram sabu yang telah dipesan Jennifer Dunn dari seorang bandar berinisial FS.

"Kami ke TKP kedua di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Rumahnya (Jennifer) kami geledah, kami mendapatkan sebuah sedotan yang digunakannya. Karena pagi harinya, dia sudah memesan sabu 0,5 gram dari FS juga. Jadi yang 0,6 gram ini (pesanan) kedua," kata Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak usai rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).‎

Ketika diciduk, kata Calvjin, tak ada perlawanan yang dilakukan Jennifer Dunn. Artis yang dituding sebagai pelakor itu tengah berada di kamar dan langsung diamankan ke Polda Metro Jaya. Jennifer Dunn mengaku telah mengonsumsi 0,5 gram sabu yang telah dipesannya pada pagi hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang Sendirian

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis penangkapan artis muda Jennifer Dunn terkait kasus narkoba.
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis penangkapan artis muda Jennifer Dunn terkait kasus narkoba.

"Faktanya saat penangkapan tersangka JD kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia biasa-biasa saja. Dia juga mengakui kalau sudah menggunakan (sabu) yang pertama," jelas AKBP Calvjin Simanjuntak.

"Ketika penangkapan pun dia sendirian (di kamar). Memang ada keluarganya, tapi tidak ada sangkutan terkait barang bukti," lanjutnya.

 

 


Sengaja Pesan Narkoba

Kado Tahun Baru, Jennifer Dunn Kenakan Baju Tahanan No 09
Artis peran dan model, Jennifer Dunn saat diperlihatkan usai ditangkap satuan Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). Jennifer Dunn sebelumnya pernah juga tersandung kasus narkoba. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dari hasil pemeriksaan sementara, Jennifer Dunn mengaku sengaja memesan narkoba untuk dikonsumsinya sendiri. Namun, pihak kepolisian masih terus menggali informasi lain terkait kasus narkoba Jennifer Dunn.

"Berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan) diakui untuk pemakaian sendiri. Tetapi kami masih terus mendalami," ujar AKBP Calvjin Simanjuntak. (Ras)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya