Bosan Ditanya Orangtua, Siti Badriah Serius Cari Jodoh

Siti Badriah ingin serius mencari pasangan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Apr 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Siti Badriah Tak Masalah Kenakan Pakaian Murah
Siti Badriah (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Siti Badriah menegaskan akan lebih serius mencari pasangan. Di usianya yang sudah matang, orangtuanya mulai sering bertanya soal pasangan Siti Badriah. Dari situ, ia berniat untuk tidak lagi main-main dalam menjalani hubungan.

"Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu," kata Siti Badriah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Kendati demikian, Siti Badriah tetap tidak ingin tergesa-gesa dalam mencari pasangan. Ia sadar bahwa dirinya harus tetap memilih jika ingin menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ya segimana dapatnya dah. Kalau memang tahun ini ya bismillah. Enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif," kata Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kriteria

Siti Badriah
Siti Badriah

Siti Badriah pun membeberkan kriteria cowok yang ia dambakan. Terutama calon suaminya harus bisa membangun rumah tangga bersamanya.

"Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus," ujar Siti Badriah.


Status Bukan Masalah...

[Bintang] Siti Badriah Tak Masalah Kenakan Pakaian Murah
Siti Badriah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bahkan, Siti Badriah juga menerima jika kriteria yang disebutkan itu ada dalam diri pria yang berstatus duda. Asalkan jangan masih beristri.

"(Duda) enggak apa-apa. Jangan laki-laki orang. Mudah-mudahan gue bukan pelakor," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya