Tebal dan Bikin Pusing, Syahrini Ogah Baca Skenario saat Syuting

Syahrini kembali bermain dalam sebuah film layar lebar.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mei 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 09:30 WIB
[Bintang] Syahrini
Syahrini (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama tak muncul di layar lebar, kali ini Syahrini mencoba kembali pengalaman lamanya tersebut. Lewat film Body Guard Ugal-Ugalan, pelantun lagu "Sesuatu" itu akan total menghibur para penggemarnya.

Namun, lantaran pusing membaca ratusan halaman berisi dialog dan penjelasan teknis, Syahrini memilih untuk melakukan improvisasi sesuai dengan adegan apa yang ingin diambil. Padahal seperti yang kita tahu, skenario merupakan salah satu kekuatan utama dalam pembuatan film.

"Skenario enggak pernah baca karena tebal begitu, saya pusing. Jadi ketika di lokasi saya tanya ke sutradara harus ngapain, dibilangnya ‘Terserah Inces saja mau ngomong apa’. Saya balas ‘Oh okay, baik’," kata Syahrini ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Hal tersebut menjadi tidak mengherankan karena dalam film besutan Irham Acho Bactiar ini Syahrini dituntut memerankan diri sendiri. Ia tidak perlu menjadi orang lain karena dalam sehari-hari memang selalu berada dalam lingkungan yang lucu dan menyenangkan.


Pendalaman Karakter

Syahrini
Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tidak ada pendalaman karakter. Saya enggak berakting menjadi orang lain, totally jadi diri sendiri. Kata-katanya pun hari-hari Inces, ya kan," imbuhnya.


Jadi Diri Sendiri

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Namun apabila dituntut menjadi orang lain, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini siap melalukan pendalaman khusus. "Kecuali, katakanlah, saya jadi Kartini. Kalau ini film komedi, tidak susah berpikir untuk akting," pungkasnya. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya