Mantan Istri Channing Tatum Nekat Bugil di Majalah

Setelah berpisah dari Channing Tatum, Jenna Dewan terlihat jauh lebih bahagia dalam menikmati hari-harinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 06:30 WIB
Jenna Dewan
Jenna Dewan (AP Photo)

Liputan6.com, California - Kisah cinta Channing Tatum dan Jenna Dewan telah berakhir. Tak banyak yang menyangka pernikahan mereka akan berujung pada perceraian. Pasalnya pasangan yang kerap tampil mesra dan romantis itu mengumumkan akhir kisah cinta mereka di media sosial masing-masing.

Setelah berpisah dari Channing Tatum, Jenna Dewan terlihat jauh lebih bahagia dalam menikmati hari-harinya. Hingga yang terbaru, aktris cantik yang mengawali kariernya sebagai penari ini menjadi model untuk cover majalah kesehatan wanita; Women's Health.

Di sana-lah Jenna Dewan nekat berpose bugil dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh indah yang dimilikinya. Penasaran dong seperti apa penampakan foto panas ibu satu anak ini?

Photoshoot yang dilakukan di area Joshua Tree, California ini menampilkan pesona seksi Jenna Dewan dengan kulit tubuhnya yang tanned. Penampilan mantan istri Channing Tatum itu semakin sempurna dengan sentuhan body glitter yang soft dan semakin menambah kesan sensual dalam dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Seksi

Jenna Dewan
Mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan. © Women's Health / Kapanlagi.com

Aktris berusia 37 tahun ini juga tampil cantik dengan riasan natural bronze yang glowing. Sementara itu, rambut pendeknya ditata sempurna dengan gaya wet look dan sentuhan messy nan seksi.


Bagian Pribadi

Jenna Dewan
Jenna Dewan (AP Photo)

Di lain foto terlihat momen saat Jenna menyandarkan dirinya ke arah dinding yang terbuat dari panel kayu. Sambil memperlihatkan tatapan tajamnya ke arah kamera, ia juga berusaha menutupi bagian pribadinya dengan tangan meski masih memperlihatkan sedikit area side boob. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya