Di Prambanan Jazz 2018, Boyzone Bawakan Lagu Baru Karya Ed Sheeran

Boyzone membawakan lagu-lagu mereka dari tahun 90-an di panggung Prambanan Jazz 2018.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Agu 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 11:30 WIB
Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)
Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)

Liputan6.com, Jakarta Boyzone, boyband asal Irlandia yang dikenal lewat lagu-lagu melankolis, sukses menutup perhelatan musik Prambanan Jazz 2018 yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (20/8/2018) malam.

Boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch, membawakan lagu-lagu hits selama 25 tahun berkarier di industri musik dunia. 

Boyzone mengerti bahwa lagu-lagunya besar di era 1990-an. Karena itu, lagu yang dimainkan di Prambanan Jazz 2018 kebanyakan berasal dari zaman itu. Ronan Keating bahkan menyebut tahun 90-an sebagai era terbaik musik pop dunia.

“Masa itu musik pop begitu dikenal. Era saat musik terbaik diciptakan. Banyak memori dan nostalgia yang akan kami berikan untuk kalian semua malam ini,” kata Ronan Keating di atas panggung Prambanan Jazz 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Jenaka

Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)
Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)

Penonton pun antusias dengan lagu-lagu hits Boyzone seperti: “I Love The Way You Love Me”, “You Needed Me”, “Love Me For A Reason”, “All That I Need”, “Isn't It A Wonder” dan “No Matter What”.

“Siapa pun yang menyanyikan lagu ini, sebaiknya Anda tak lebih tua dari kami,” kelakar Keith Duffy yang langsung disambut tawa penonton.

Boyzone tampil all out selama hampir dua jam di atas panggung. Harmonisasi vokal boyband yang kini menyisakan empat orang sepeninggal Stephen Gately, yang wafat 2009 silam, tetap menghibur.


Bawakan 20 Lagu

Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)
Boyzone_di Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros)

Dalam kesempatan itu, Boyzone juga memperkenalkan lagu terbaru mereka berjudul “Because”. Lagu tersebut ditulis oleh Ed Sheeran.

“Lagu ini ada album terbaru kami Thank You & Goodnight. Album kami rilis bulan November nanti. Aku harap kalian di Indonesia menyukainya,” Ronan Keating mengungkapkan.

Total 20 lagu dibawakan oleh Boyzone saat tampil di perhelatan musik yang digagas Rajawali Indonesia Communication tersebut. Pada akhir penampilan (encore), Boyzone membawakan dua lagu berjudul “A Different Beat” dan “ Life Is A Rollercoaster”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya