Duka Para Selebritas AS atas Kematian John McCain

John McCain meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2018, 16:30 WIB
John McCain (AP PHOTO)
John McCain meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. (AP PHOTO)

Liputan6.com, Los Angeles - Politisi senior Amerika Serikat, John McCain, mengembuskan napasnya yang terakhir pada Sabtu (25/8/2018) lalu. Kepergian John McCain pada empat hari sebelum ultahnya yang ke-82 ini, ternyata meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi sejumlah selebritas di Negeri Paman Sam.

Dilansir dari Antara, sejumlah selebritas langsung mengungkap belasungkawa mereka lewat media sosial.

Salah satunya adalah Ellen DeGeneres, yang pernah mewawancarai senator dari Partai Republik yang meninggal karena kanker tersebut.

"Saya merasa terhormat bisa bertemu John McCain. Dia selalu berjuang untuk apa yang dipercayainya. Kusampaikan rasa cinta kepada keluarganya di hari berkabung untuk negara kita," tulisnya di Twitter miliknya.

Tak hanya Ellen, aktris Olivia Munn pun mengucap rasa dukacita atas meninggalnya John McCain.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istirahatlah dengan Tenang

Senator AS asal Arizona John McCain
John McCain (AP Photo/Jacquelyn Martin)

 

"Doaku menyertai keluarga John Cain hari ini. Dia telah berjasa kepada negeri ini dan dia selama bertahun-tahun jadi tawanan perang setelah pesawatnya ditembak jatuh di Vietnam. Di luar pandangan politismu, satu hal yang seharusnya tak usah diperdebatkan: John McCain adalah pahlawan Amerika. Isirahatlah dengan tenang Senator," tulisnya.

. 


Rasa Duka Jimmy Kimmel

Jimmy Kimmel
Jimmy Kimmel (Variety/VINCE BUCCI/INVISION FOR THE TELEVISION ACADEMY/AP IMAGES)

Pembawa acara Jimmy Kimmel juga ikut berdukacita. "Amerika kehilangan pahlawan yang sesungguhnya hari ini. Rasa dukacita kusampaikan pada @cindymccain, keluarga McCain dan warga Arizona yang sungguh beruntung punya kesempatan memilih orang yang punya prinsip. Pengorbanan John McCain dan pengorbanan yang dilakukan semua tawanan perang dan korban hilang saat perang tak seharusnya dilupakan,"tulisnya. (ANTARA)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya