Ingin Menjadi yang Terakhir, Shinta Bachir Ogah Nikah Siri Lagi

Shinta Bachir mengaku sudah dua kali menikah siri.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Sep 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018, 19:30 WIB
Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap
Aktris Shinta Bachir bersama anggota DPRD Sidrap, Idham Masse memperlihatkan cincin saat acara lamaran di Jakarta, Sabtu (8/9). Rencananya, Shinta dan duda tiga anak itu akan menggelar pernikahan pada 11 November mendatang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Shinta Bachir seakan bertolak belakang dengan karier keartisannya. Di saat namanya mulai sering membintangi film, Shinta Bachir justru tersandung gosip tak sedap.

Ia sempat digosipkan telah menikah siri dengan pejabat kepolisian bintang dua. Usai berpisah, Shinta Bachir kembali menikah di bawah tangan dengan seorang pengusaha.

Dari pernikahan siri keduanya ini, Shinta Bachir dikaruniai seorang anak. Namun lagi-lagi pernikahan tak resmi itu harus diakhiri Shinta Bachir tak lama setelah namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis 2015 lalu.

Pengalaman tak mengenakkan itu dijadikan pelajaran berharga oleh Shinta Bachir. Artis 32 tahun ini berencana menikah secara resmi dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse.

 

Simak juga video berikut ini:


Menikah Resmi

Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap
Aktris Shinta Bachir bersama anggota DPRD Sidrap, Idham Masse memperlihatkan cincin saat acara lamaran di Jakarta, Sabtu (8/9). Sekedar diketahui, Shinta Bachir berstatus janda dengan satu anak, setelah diceraikan Edi Suyitno. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kalau sekarang belum nikah kan, baru bertunangan. Nanti mau nikah secara negara," kata Shinta Bachir usai acara lamarannya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).


Pernikahan Terakhir

Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap
Aktris Shinta Bachir dalam acara lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta, Sabtu (8/9). Shinta Bachir resmi dilamar oleh Idham Masse yang merupakan anggota DPRD Sidrap juga politikus Partai Golkar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Shinta Bachir punya alasan kuat menolak dinikahi secara siri. Selain ingin mendapat hak penuh sebagai istri, ia juga berharap Idham Masse menjadi suaminya yang terakhir.

"Nanti mau nikah negara dan semua akan dipublikasikan. Karena ini maunya (pernikahan) yang terakhir," ujar Shinta Bachir.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya